Untuk Pertama Kalinya, Roger Danuarta Ungkap Perasaan Setelah Menjadi Mualaf

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta beberapa waktu lalu memutuskan berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam. Tetapi Roger Danuarta tampaknya enggan terbuka mengenai keyakinan barunya itu. Namun bintang sinetron Orang Ketiga ini untuk pertama kalinya mengungkap perasaannya menjadi mualaf.

Hal tersebut diungkapkan Roger Danuarta lewat komentar yang ditulisnya di foto yang dibagikan Teuku Wisnu di Instagramnya, baru-baru ini. Dalam postingannya, suami Shireen Sungkar ini tampak berpose dengan Roger Danuarta, Arie Untung, Dimas Seto, Dude Harlino, Ricky Harun, dan Alvin Adam. Momen itu tampaknya diambil saat mereka hendak melakukan kajian keagamaan.

Mengiringi unggahannya, Teuku Wisnu menuliskan tentang manusia yang tidak pernah tahu tentang akhir hidupnya. Oleh karenanya, Teuku Wisnu berpesan agar sebaiknya manusia tidak saling menghakimi orang lain. Dan apabila Allah sudah menyentuh hati seseorang dan menjadi mualaf, maka Allah akan menghapuskan segala dosa sebelumnya.

"Dan apabila, menyentuh hati seorang hamba untuk mengikuti ajaranNya. Dan menjadi muallaf, maa syaa Allah.. Maka Allah hapuskan segala dosanya terdahulu. Layaknya bayi yang baru lahir kembali. Sungguh, saya iri... Bisa jadi kita ini yang muslim dari lahir, dosanya sudah tak terhitung lagi. Astagfirullahaladzim," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan fotonya, MInggu (9/12)

Ia pun mengucapkan selamat datang untuk Roger Danuarta yang baru bergabung di perkumpulannya yang diberi nama GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) itu.

"Dan benar saja, belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapet saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawarah. Maa Syaa Allah, makin iri gw bro. Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) hehehe. In syaa Allah, kita bakal belajar bareng ya, bro," tutup Teuku Wisnu.

Postingan ini rupanya mendapat tanggapan dari Roger Danuarta. Lewat komentarnya, Roger Danuarta mengaku sangat bersyukur mendapat hidayah yang begitu besar dari Allah. Menurutnya, setelah menjadi mualaf banyak orang yang merangkulnya, termasuk team GGS.

"Alhamdulillah bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah dan Masya Allah nya lagi, Setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya, apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syari), Masyaallah jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," komentar Roger Danuarta.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait