Cerai dari Suami, Angela Lee Juga Harus Berpisah dengan Anaknya

Supriyanto Selasa, 11 Desember 2018 17:30:23
Angela Lee cerai dengan suaminya. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee mengaku sudah bercerai dengan suaminya, David Herdian, saat tengah menjalani masa hukuman di Sleman, Yogyakarta, terkait kasus penipuan senilai Rp25 miliar. Tak hanya itu, Angela Lee juga harus berpisah dengan buah hati yang kini tinggal dengan keluarga David Herdian.

Kepada wartawan Angela Lee bercerita, setelah bebas ia sempat menemui anaknya di Semarang.

"Begitu bebas aku langsung ke Semarang, ketemu sama anakku. Karena anakku tinggal dengan keluarga ayahnya (David) di sana," ujar Angela Lee di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Angela Lee (Rahman/tabloidbintang.com)
Angela Lee (Rahman/tabloidbintang.com)

Setelah bertemu si buah hati, Angela Lee pun terpaksa meninggalkanya karena harus bekerja di Jakarta.

"Cuma bertemu dua hari doang. Ya habiskan waktu saja sama anak. Habis itu, aku harus ke Jakarta disuruh manajemen, untuk kerja," terang Angela Lee.

"Selama aku di Jakarta sih video call aja. Cuma ya gitu sedih aja enggak bisa sama anak. Karena anak bersama suami," ungkap Angela Lee sedih.

Meski demikian Angela Lee pasrah dan terus bersabar meratapi nasibnya saat ini. Ia berusaha bangkit dari keterpurukannya dengan harapan bisa mendapat kepercayaan untuk menjalani hidup yang lebih baik.

"Jalani aja lah," pungkas Angela Lee.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.