Ussy Sulistiawaty Polisikan Akun Hater yang Mem-bully Anaknya

Altov Johar Selasa, 11 Desember 2018 17:20:23
Ussy Sulistiawaty melaporkan beberapa akun yang diduga membully anaknya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mendatangi SPKT Polda Metro Jaya. Mereka datang untuk melaporkan beberapa akun Instagram yang diduga melakukan tindak pidana UU ITE.

Diketahui, beberapa waktu lalu Ussy Sulistiawaty menungkap kesedihannya karena beberapa netizen menyebut dua anak pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Yusuf Sugianto memiliki paras berbeda. Bahkan fisik kedua anak Ussy Sulistiawaty pun sering menjadi bulan-bulanan netizen.

Ussy Sulistiawaty geram anaknya di-bully netizen. (Altov/tabloidbintang.com)
Ussy Sulistiawaty geram anaknya di-bully netizen. (Altov/tabloidbintang.com)

"Setelah konsultasi sejak seminggu yang lalu, hari ini saya laporkan lebih dari 10 akun Instagram yang menghina, melecehkan, dan merendahkan martabat (bully) anak saya Amel," kata Ussy Sulistiawaty di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (11/12).

Dikatakan Ussy Sulistiawaty, bullying yang dialamatkan kepada anaknya sudah sejak lama terjadi. Ia pun sempat berpikir panjang untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Jujur aja, penghinaan ke orang yang tua kayak ke aku, suami, dan orang tua ya aku enggak urusi. Tapi, penghinaan ini sudah berlangsung lumayan lama ke anak-anak. Hinaan yang terakhir seminggu yang lalu, membuat saya marah sekali," paparnya.

Ussy Sulistiawaty melaporkan beberapa akun yang diduga membully anaknya. Ussy Sulistiawaty melaporkan akun tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/6787/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore