Angela Lee Jadi Host Pagi Pagi Pasti Happy, Ini yang Dirasakannya

Supriyanto | 11 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee menggantikan Nikita Mirzani sebagai host sementara program Pagi Pagi Pasti Happy sejak Senin (10/12) kemarin. Selebgram yang baru keluar penjara karena kasus penipuan itu mengaku sempat grogi tampil di televisi.

"Saya sebelumnya sudah pernah disini (P3H) tahun 2017, terus sekarang di sini lagi jadi ya jalani aja. Senang aja sih, surprise," ujar Angela Lee di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Ibu satu anak itu pun mengaku kesulitan tatkala memandu program talkshow yang mengulik gosip di dunia hiburan. Pasalnya, Angela Lee lama tak mendengar isu-isu yang kerap diberitakan.

"Ya sulitnya itu, karena saya cukup lama di dalam (penjara) ya. Terus sekarang harus ngulik-ngulik berita terkini sulit juga, sempat enggak update berita. Sekarang harus lebih update berita," ungkap Angela Lee.

Untuk mengatasi rasa canggung dan grogi di depan kamera, Angela Lee pun bertanya keada host lainnya. "Oh iya itu sudah pasti, sama manajer juga," pungkas Angela Lee.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait