Sissy Priscillia Ungkap Tantangan Terbesarnya Bermain di Film Milly & Mamet

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia bangga karakter Milly yang diperankannya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), dijadikan spin off AADC berjudul Milly & Mamet. Di film ini Sissy mengaku dapat menggali lebih dalam karakter Milly, yang selama ini dikenal tulalit.

"Milly Mamet dijadikan spin off dari AADC Universe itu sudah merupakan berita besar buat saya karena pada akhirnya saya sadar karakter ini bisa dieksplor lebih dalam, biasa dilihat luarnya saja Milly tulalit, Mamet culun. Saya senang dapat kesempatan ini," ujar Sissy Priscillia di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Diakui Sissy, mengeksplorasi karakter Milly di film ini menjadi tantangan yang harus ditaklukannya. Meski begitu, ia sangat menikmati keseluruhan adegan yang dilakoninya dalam film Milly & Mamet.

"Buat saya menggali karakter Milly lebih dalam itu tantangan baru buat saya. Jadi kalau saya harus pilih adegan paling menantang nggak sih, karena saya sangat menikmati setiap scene. Itu udah the whole package," ujar Sissy.

Pada kesempatan sama, Sissy mengapresiasi Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia yang begitu jeli mengangkat kehidupan Milly dan Mamet dan related dengan kehidupan rumah tangga sehari-hari. Semuanya disajikan secara komplit di film ini.

"Memang dari awal saya dapet script Milly Mamet ini, Ernest sama Meira membuat script yang kuat banget dan sangat related sama orang-orang. Karena pasangan yang baru menikah konfliknya dirasakan seperti Milly Mamet. Becanda-becandanya sampai permasalahan yang pakai hati banget berasa," pungkas Sissy Priscillia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait