Shakira Ulang Tahun, Jerry Aurum Tulis Pesan Ini

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Selasa (11/12), putri Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum, berulang tahun. Shakira kini genap berusia enam tahun.

Lewat Instagramnya, Jerry Aurum pun memberikan ucapan selamat untuk sang buah hati. Dalam postingannya, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini membagikan foto Shakira Aurum dengan mata bening dan rambut poninya di dalam mobil sebelum jatuh sakit.

Seperti diketahui, sudah enam bulan terakhir, Shakira Aurum menjalani perawatan intensif di Singapura usai divonis menderita leukemia. Dalam keterangan fotonya, Jerry Aurum mengungkapkan betapa bahagianya ia dikaruniai Shakira Aurum sebagai putrinya. Jerry Aurum merasa hidupnya berubah total saat memiliki Shakira Aurum.

"Shakira tersayang, kamu genap berusia enam tahun hari ini. Suatu hari ketika kamu membaca ini, kamu akan tahu bahwa aku tidak bisa menjadi ayah yang membanggakan sejak hari kamu dilahirkan. Kamu benar-benar karunia terbesar Tuhan," tulis Jerry Aurum dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Jerry Aurum juga menitipkan pesan kepada putrinya untuk selalu berjuang melawan sakitnya. "Terus berjuang, sayang. Kita selalu bersama, selalu. Selamat ulang tahun! Papamu," tandas Jerry Aurum.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Shakira Aurum. Mereka juga mendoakan agar putri Denada dan Jerry Aurum itu segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait