Terbiasa Pasang Muka Datar, Dennis Adhiswara Kerja Keras Lakoni Adegan Menangis

Altov Johar Rabu, 12 Desember 2018 07:15:00
Terbiasa Pasang Muka Datar, Dennis Adhiswara Kerja Keras Lakoni Adegan Menangis

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adhiswara bercerita pengalamannya selama menjalani proses syuting film Milly dan Mamet. Misalnya saat Dennis dituntut meluapkan emosinya dengan menangis di salah satu adegan yang diperankan.

Demi menjalankan adegan itu, Dennis Adhiswara butuh waktu sendiri untuk memunculkan emosinya. Bahkan ia sampai membuat playlist lagu melow, agar memancing keluar air matanya.

"Ini sebuah tantangan besar sehingga saya belajar nangis, hahaha. Saya bikin playlist musik-musik nangis di HP. saya pun bersikeras untuk tidak ketemu banyak orang sampai adegan tersebut diambil," ujar Dennis Adhiswara di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Dennis melanjutkan, kala itu syuting dilakukan di sebuah restoran. Untuk memancing keluar emosinya, ia pun mengurung diri toilet sembari mengingat lagi kenangan sedih selama ini.

"Saya mengurung diri di WC, lama banget. Sambil dengar lagu-lagu sedih, dan mengingat memori saya yang enggak enak untuk memancing emosi itu. Karena sebelumnya saya syuting adegan menyenangkan, jadi switch-nya itu harus dipersiapkan," paparnya.

Dennis menyadari pembawaannya yang santai membuat ekspresinya terkesan datar. Itu sebabnya ia butuh waktu khusus untuk melakoni adegan yang menguras emosi.

"Untuk masuk ke dalam emosi yang lebih dramatis itu memang butuh waktu dan cukup melelahkan lho. Karena enggak tega juga bisa bikin lawan main kita juga ikutan nangis," pungkas Dennis Adhiswara

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore