Ini Karakter Pribadi yang Dimasukkan Dennis Adhiswara untuk Peran Mamet

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adhiswara merasa punya kemiripan dengan karakter Mamet, yang diperankannya di film Milly dan Mamet. Terutama dalam mengejar cita-cita dan tekad yang kuat untuk mengejar mimpinya.

"Saya beberapa kali mengalami fase yang mirip seperti Mamet, seperti pada saat dia ditawari untuk membangun sebuah restoran. Mamet itu adalah orang yang sangat punya mimpi besar, dan sangat mengejar mimpinya apapun yang terjadi," ujar Dennis Adhiswara di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Di balik itu semua, Mamet digambarkan sebagai pribadi yang sering menomorduakan kebutuhannya. Unsur itu yang Dennis Adhiswara ambil dari kehidupannya untuk menghidupkan karakter Mamet di film ini.

"Kadang-kadang dia juga menomorduakan kebutuhannya dia. Itu hal-hal yang saya ambil dari diri saya sendiri di beberapa fase kehidupan saya," ungkapnya.

Di film ini, Dennis memang dituntut untuk menggali lebih dalam tentang karakter Mamet yang diperankannya. Pasalnya, selama ini karakter Mamet hanya dikenal sebagai pribadi yang culun saat kemunculannya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Karena selama ini yang kita tau, dia (Mamet) hanya sekadar nyupir Cinta ke airport aja. Di sini tantangannya saya harus menggabungkan beberapa karakter yang ada di dunia nyata sebagi referensi untuk mamet," ujar Dennis Adhiswara

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait