Merasa Dikhianati, Ini Pesan Terakhir Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga

Supriyanto | 12 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya mantap ingin berpisah, padahal baru 11 bulan menjalani pernikahan.

Sebelum resmi cerai, Vicky Prasetyo menyampaikan pesan terakhirnya kepada Angel Lelga, yang kini masih berstatus istri sahnya.

"Pesan terakhir saya buat Angel, mengerudungi hati dan tingkah lakumu adalah sangat penting. Sepenting kamu mengerudungi penantianmu," ujar Vicky Prasetyo di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (11/12).

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu pun mengaku malu karena Angel Lelga dinilai melenceng dari ajaran Islam.

"Sesuai dengan hadist yang saya ketahui, Muhammad diturunkan ke dunia untuk menyempurnakan ahklakul karimah ke semua umatnya, kita malu gitu kalau umatnya tidak mampu sempurnakan oleh ahklakul karimah yang baik," tutur Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo sebagai suami sah merasa dikhianati istrinya. Meski tak melihat langsung, Vicky Prasetyo yakin Tuhan mengetahui segalanya.

"Saya terkhianati, hubungan saya masih habluminannas, cepat atau lambat saya pasti akan terpisah, dipisahkan oleh kematian atau dipisahkan oleh hubungan," kata Vicky Prasetyo.

"Tapi kalau dia mengkhianati Allah Subhanahu Wataala, ingat CCTV dunia ada di mana-mana. Kamu berhak mengelabui manusia manapun, tapi kamu tidak pernah mengelabui dosamu di mana pun, di mata Allah, oke," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait