Pegangan Tangan, Angel Lelga dan Fiki Alman Bungkam Ditanya soal Tuduhan Vicky

Supriyanto Rabu, 12 Desember 2018 20:40:23
Dikonfirmasi mengenai pernyataan yang diungkap Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman memilih bungkam. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi akan mengadakan gelar perkara untuk menentukan status dari Angel Lelga terkait kasus perzinahan yang dilaporkan Vicky Prasetyo, suaminya. Kabar tersebut dikatakan oleh Vicky Prasetyo kepada wartawan, Selasa (11/12).

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga menyebutkan Angel Lelga dan Fiki Alman sudah mengatur rencana pernikahan sambil menunggu proses cerai berakhir.

Angel Lelga dan Fiki Alman. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Angel Lelga dan Fiki Alman. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sementara itu saat akan dikonfirmasi mengenai pernyataan yang diungkap Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman memilih bungkam. Mereka tidak menggubris pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan seputar tuduhan Vicky Prasetyo terhadapnya.

Mengenakan baju muslim kuning lengan bermotif, Angel Lelga diam seribu bahasa berjalan sambil berpegangan ke tangan Fiki Alman, yang menuntunnya.

Fiki Alman juga hanya meminta jalan kepada wartawan yang ingin merekam mereka berdua. "Misi dulu, beri jalan beri jalan," ucap Fiki Alman mengenakan kemeja panjang abu-abu terang.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.