Risty Tagor Akui Nikah dan Punya Anak Lagi, Ini Tanggapan Ibunya

Supriyanto | 12 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor melalui akun Instagram miliknya membuat pengakuan mengejutkan. Dalam unggahannya Rabu (12/12) Risty mengaku sudah menikah lagi dan dikaruniai anak perempuan.

Risty memajang foto bersama seorang anak perempuan berkerudung. Dalam kererangan foto, Risty mengungkapkan rasa syukur karena telah diberi satu putri, setelah dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..," tulis Risty Tagor di Instagram.

Unggahan Risty Tagor pun dibanjiri komentar diantaranya banyak yang menanyakan soal kapan Risty menikah dan siapa ayah dari putri tersebut.

Saat ingin dikonfirmasi, Tjut Mutia ibunda Risty Tagor membenarkan jika putrinya sudah menikah lagi. Bahkan, sekarang Risty tinggal bersama suami barunya.

"Dia (Risty Tagor) sudah pindah ikut suaminya, sekarang juga sedang ke luar. Yang megang dia juga ada Mba Iko, kalau mau tanya, kamu hubungi aja," ungkap Tjut Mutia saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (12/12).

Mengenai siapa suami dan kapan mereka menikah, Tjut Mutia enggan memberi keterangan. Yang pasti keluarga audah merestui dan mengetahui pernikahan Risty.

"Ya sudah lama soalnya, jadi nggak inilah. Kita kan sudah tahulah dari dulu, jadi nggak perlu ada yang diekspos lagi. Nanti juga cepat atau lambat pasti tahu," pungkas Tjut Mutia.

Risty Tagor sebelumnya telah dua kali menikah. Pada tanggal 10 Oktober 2010, Risty menikah dengan Rifky Balweel dan memiliki 1 orang anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Pernikahan ini berujung pada perceraian pada 2014.

Selanjutnya Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun pernikahan ini hanya berjalan beberapa bulan. Saat perceraian terjadi, Risty tengah mengandung anak dari Stuart.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait