Cerita Raquel Katie Larkin CINTA YANG HILANG Ibunya Jadi Korban Gempa Lombok

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 12 Desember 2018 20:50:23
Terkena gempa Lombok, ibunda Raquel Katie Larkin sempat mengungsi ke Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raquel Katie Larkin, pemeran Maya dalam sinetron Cinta Yang Hilang, memiliki ibu dan kakak kandung yang tinggal di Lombok. Pada 5 Agustus 2018 lalu, gempa bumi menggetarkan Lombok dengan kekuatan 7 skala richter. Tahu kampung halamannya digoyang gempa bumi, Raquel Katie Larkin langsung menyalakan berita di televisi.

“Saya juga video call Mama, dia tinggal di daerah Montong. Kondisinya gelap karena listrik mati. Saat sedang video call tiba-tiba gempa susulan datang. Mama langsung teriak-teriak dan saya menjadi panik,” ujar Raquel Katie Larkin saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

TRaquel Katie Larkin. (Seno/tabloidbintang.com)
TRaquel Katie Larkin. (Seno/tabloidbintang.com)

Jadi korban gempa bumi, ibu dan kakak Raquel Katie Larkin mengungsi di sebuah lapangan dekat rumah. Raquel Katie Larkin yang ada di Jakarta selalu memikirkan kondisi ibu dan kakaknya itu. “Saya sampai menyuruh mereka ke Jakarta sampai keadaan normal. Selama dua minggu mereka di Jakarta,” kata Raquel Katie Larkin.

Setelah balik lagi ke Lombok, ibu dan kakak Raquel Katie Larkin belum berani masuk ke rumah. Mereka memilih tidur di teras rumah, agar cepat keluar menyelamatkan diri andai gempa bumi datang lagi. “Mereka trauma kalau mendengar bunyi keras, langsung lompat dari kasur dan cepat-cepat lari,” tutur Raquel Katie Larkin.

Saat ini kondisi sudah stabil. Memang rumah keluarganya tidak hancur hanya beberapa bagian mengalami keretakan. Raquel Katie Larkin sempat berniat mengunjungi Lombok akhir tahun ini. Namun rencananya tertunda karena harus syuting Cinta Yang Hilang. “Mungkin diatur lagi jadwal ke Lombok tahun depan,” ujarnya berencana.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.