Arie Untung Bahagia Lindswell Kwok Berhijab dan Menikah dengan Achmad Hulaefi

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie menyambut positif keputusan atlet wushu Lindswell Kwok menjadi mualaf dan berhijab. Kebetulan Arie Untung mengenal sosok Lindswell Kwok yang merupakan guru beladiri keponakannya.

Saat mengetahui Lindswell Kwok menjadi mualaf dan berhijab, sebenarnya Arie Untung ingin mem-publish-nya ke masyarakat. Namun niat itu diurungkan meningat Lindswell Kwok sendiri belum memberitahu ke khalayak.

"Mau saya share tapi beliau sendiri belum ter-share kan. Jadi kita hormati adabnya, kita tunggu. Tapi waduh, ini kabar yang bagus banget kalau semua orang tau. Ya alhamdulillah," ujar Arie Untung di Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Arie Untung pun sempat mengajak Lindswell Kwok mengikuti kajian yang rutin digelar bersama teman-teman artis lainnya. Hanya saja, kala itu Lindswell Kwok tak bisa hadir karena akan menikah dengan Achmad Hulaefi.

"Sebenarnya waktu itu diajak ke kajian. Datang enggak? Dia bilang mau menikah. Oh iya ya, ya sudah. Tapi dikasih undangan. Tapi kita enggak banyak kenal sama olahragawan, he he he," pungkas Arie Untung.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait