Putus dari Jessica Mila, Netizen Jodohkan Mischa Chandrawinata dengan Dinda Hauw

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun berpacaran, Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila memutuskan berpisah. Sampai saat ini keduanya belum tampak menggandeng kekasih baru. Baik Jessica Mila maupun Mischa Chandrawinata masih menikmati kesendirian mereka.

Namun baru-baru ini netizen menjodohkan Mischa Chandrawinata dengan Dinda Hauw. Hal ini bermula saat pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini membagikan foto kebersamaan dengan Mischa Chandrawinata di Instagram.

Terlihat di fotonya, Micha Chandrawinata dan Dinda Hauw kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Di salah satu fotonya, Dinda Hauw bahkan tampak merangkul adik Nadine Chandrawinata itu.

Di ketahui dari keterangan yang ditulis Dinda Hauw, foto tersebut diambil saat keduanya membagikan pengalaman di project SCTV Mencari Bintang.

"Hari ini sharing session sama teman-teman dari sctv mencari bintang," tulis Dinda Hauw, Selasa (11/12).

Menariknya, usai melihat kebersamaan keduanya banyak netizen menganggap keduanya cocok satu sama lain. Bahkan Tissa Biani pun menyebut hal yang sama. Tak sedikit dari mereka lantas mendukung jika keduanya memiliki hubungan yang sesungguhnya dan terjebak cinta lokasi. Diketahui, Mischa Chandrawinata dan Dinda Hauw sama-sama membintangi sinetron Cinta Suci SCTV.

"Cocok kak," komentar Tissa Biani.

"Gemes ama kalian berdua cocok banget," kata salah satu netizen.

"Semoga pacaran beneran yaa bukan disinetron aja @dindahw @mischach," tulis netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait