Tanggapan Arie Untung Soal Postingannya yang Dikomentari Ernest Prakasa

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung mengaku enggan menanggapi komentar Ernest Prakasa atas cuitannya di Twitter terkait aksi 812 di Malaysia. Menurutnya, ini bukan lah masalah penting yang harus diperdebatkan karena merupakan ranah politik negara orang lain.

Namun Arie Untung juga tidak menyalahkan jika sebagian orang menganggap masalah ini penting. Baginya yang terpenting cuitan itu dibuat tanpa bermaksud menyerang pihak-pihak tertentu.

"Kalau ditanggapi, masalah ini enggak penting. Itu ranah politik di negara orang, aku enggak anggap penting. Tapi kalau orang anggap penting, ya bebas-bebas aja," ujar Arie Untung di Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12).

"Kalau menyangka ini pertikaian sosmed enggak juga. Kalau perang sosmed itu kan dua arah menyerang, saya kan enggak pernah menyerang siapa pun. Kita di-attack, kita cuma tau di-counter attack. Kita seperlunya aja yang kita bahas orang juga akan menilai," sambungnya.

Enggan berlarut-larut dalam masalah yang dianggap tidak penting, Arie pun sempat memembuat postingan di akun media sosialnya. Pasalnya, Arie tidak ingin membuka perdebatan yang justru akan memperkeruh suasana.

"Kita enggak memulai kita taunya di-attack. cuma kasih counter, dan saya tulis 'kalian tuh semua udah yang bener' saya yang salah gitu, udah titik. Saya emang enggak mau berdebat, enggak mau buka perdebatan. Di saat orang bilang (saya) yang ramai, justru yang ramai sendiri di sana. Karena aku enggak anggap ini penting, banyak pekerjaan yang lebih penting," pungkas Arie Untung.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait