Selamat, Ilham SMASH Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ilham SMASH semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Istri Ilham SMASH, Nadine Syahria, melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/12). Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Ilham SMASH lewat postingan di Instagramnya.

Personel boy band SMASH ini memperlihatkan potret bayinya yang berjenis kelamin perempuan itu dengan selimut berwarna putih. Mengiringi unggahannya, Ilham SMASH mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang istri yang telah mengandung buah hati mereka.

Tak hanya itu, Ilham SMASH pun turut mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak dan penggemar yang telah mendoakan putrinya. Di postingan itu pula, Ilham SMASH mengumumkan nama putrinya yang lahir tepat pukul 12.17 WIB itu.

BrRsuZWA0_9 

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami 'Quinnsha Shanum Fauzi' pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari. Terimakasih sebesar-besarnya buat semuanya yang sudah mendoakan Putri pertama kami selama 39 Minggu lebih 2 hari ini, dan terimakasih juga yang sedalam-dalamnya untuk @sulfianirif yang sudah menemani disaat hari hari dimana saya sendiri sedang bertugas untuk menyelesaikan pekerjaan diluar kota sampai persalinan selesai," tulis Ilham SMASH di keterangan fotonya.

Di akhir tulisannya, pemilik nama asli Muhammad Ilham Fauzi ini menjelaskan arti dari nama yang disematkan untuk sang buah hati. "Arti dari 'Quinnsha Shanum Fauzi' adalah Ratu yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan abadi kejayaannya. Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb," pungkas Ilham SMASH.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak hanya netizen, namun juga rekan artis. Mereka turut memberikan ucapan selamat pada Ilham SMASH. "Selamattt ham," komentar Arbani Yasiz. "Congrat bapak!!!" tulis Virgoun.

Ilham SMASH dan Nadine Syahria resmi menikah pada 8 Maret 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana di kawasan Bogor, Jawa Barat.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait