Disindir Pro Diskriminasi, Arie Untung: Mestinya Ditanya ke Warga Malaysia Dong

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung enggan menanggapi sindiran Ernest Prakasa, terkait cuitannya tentang aksi 812 di Malaysia. Menurutnya hal itu tidak penting untuk dibahas, karena bukan ranah politik Indonesia.

Seperti diketahui, Ernest Prakasa mengomentari postingan foto aksi 812 yang diunggah Arie Untung di Twitter. Bahkan Ernest Prakasa mempertanyakan apakah Arie Untung pro pada diskriminasi mengigat orang-orang yang melakukan aksi itu justru ingin melawan pemerintahan Malaysia menghapus diskriminasi.

"Mengenai ucapan tersebut mestinya ditanya kepada warga Malaysia dong, kenapa kok mereka lebih ke anti, kenapa ya? Walaupun saya tahu sebenarnya bahwa apa yang dilakukan mereka memang sesuai kaidah yang ada di sana," ujar Arie Untung di Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Arie Untung memposting foto aksi 812 karena mengapresiasi terjalinnya ukuwah antara dua partai besar yang berada di Malaysia. Namun ia juga sadar tak memiliki hak untuk membuat orang lain sejalan dengan pendapatnya.

"Karena saya yang mengetahui yang terjadi di sana, yang terjadi sebuah ukuwah antara partai, dua partai besar Islam di sana yang biasanya bersaing, kali itu bersatu gitu. Dalam sebuah ukuwah," kata suami Fenita Arie itu.

"Itu bukan hak saya, menurut saya itu enggak penting buang-buang waktu untuk ngomongin sesuatu yang bukan di Indonesia juga," tandas Arie Untung.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait