Gisella Anastasia Menghindar Bila Bertemu Gading Marten?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata sudah pisah ranjang. Mereka tinggal di tempat berbeda dan sepakat akan bercerai secara baik-baik. Sempat beredar kabar Gisella Anastasia berusaha menghindar bila bertemu dengan Gading Marten. Benarkah?

"Enggak lah. Tapi memang so far selalu papasan sih, kalau ketemu jarang," ucap Gisella Anastasia saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Gisella Anastasia mengakui perasaannya tak seperti dulu lagi ketika bertemu dengan Gading Marten. Kini dia merasa kagok dan canggung saat bertemu sang suami.

"Pasti (canggung) ya, ada yang berubah ya, perilaku dan segala macam ya. Penyesuaian lah, wajar," ucap Gisella Anastasia.

Gading Marten resmi menikahi Gisella Anastasia pada 14 September 2013 lalu. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempi.

Setelah 5 tahun pernikahan, Gading Marten digugat cerai oleh Gisella Anastasia. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Saat ini proses cerai mereka sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait