Dikomentari Negatif Usai Umumkan Pernikahan, Begini Tanggapan Santai Risty Tagor

Christiya Dika Handayani Rabu, 12 Desember 2018 18:00:23
Risty Tagor mengaku sudah menikah lagi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Risty Tagor membawa kabar mengejutkan. Mantan istri Stuart Collin ini mengaku sudah kembali menikah dan dikaruniai anak perempuan.

Pengakuan tersebut disampaikan Risty Tagor di Instagramnya, Rabu (12/12). Dalam unggahannya, ia mengungkapkan rasa syukur karena telah diberi satu putri, setelah dikaruniai dua anak laki-laki dari dua pernikahan sebelumnya.

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak..," tulis Risty Tagor dalam  unggahan foto kebersamaan dengan putri kecilnya.

Rupanya, pengakuan Risty Tagor ini tak melulu menuai tanggapan positif dari netizen. Ada juga netizen yang justru mengkritiknya lewat pesan yang dikirim ke Instagramnya, seperti yang diperlihatkan Risty Tagor di Instagram Stories-nya.

"Cover tidak sesuai realita. Anak 3 suami 3. Besok nambah lagi gih," tulis netizen tersebut.

Alih-alih marah, Risty Tagor justru memberikan tanggapan santai. Ia menganggap cibiran yang tertuju padanya sebagai transfer pahala.

"Alhamdulillah ini yang namanya transfer pahala. Betapa bersyukurnya para janda yg melanjutkan hidupnya, berusaha melanjutkan perintah agama dan memilih berikhtiar jadi manusia yg lebih baik, meski masih sangat jauh dari baik," tulis Risty Tagor di postingan tersebut.

Instagram
Instagram

Menurut Risty Tagor, peristiwa yang telah berlalu merupakan cerita dan takdir yang harus di jalaninya. "Biar bagaimanapun masa lalu memang sudah jadi cerita dan takdir. Terima kasih banyak ya mba. Semoga Allah segera beri hidayah utkmu. Terima kasih utk transfer pahalanya," lanjut Risty Tagor.

Seperti diketahui, Risty Tagor sebelumnya telah dua kali menikah. Pada tanggal 10 Oktober 2010, Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai 1 orang anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Pernikahan ini berujung pada perceraian pada 2014.

Selanjutnya Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun pernikahan ini hanya berjalan beberapa bulan. Saat perceraian terjadi, Risty Tagor tengah mengandung anak dari Stuart Collin.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.