Ditanya Kesiapan Menyandang Status Janda, Begini Jawaban Gisella Anastasia

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap bersikeras pada keputusan bercerai. Sampai saat ini, belum ada niat keduanya untuk rujuk dan menyelamatkan rumah tangga mereka. 

"Sampai sekarang bulatnya berpisah sih. Enggak ada (obrolan mau rujuk), enggak tahu ke depannya," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Awak media pun iseng bertanya apakah Gisella Anastasia sudah siap menyandang status janda. Ibunda Gempi itu mengaku siap meski status itu terasa cukup berat bagi dirinya.

"Tega banget. Itu kan cuma status penyebutan dan segala macam. Ya sudah (siap) lah, terima-terima aja," kata Gisella Anastasia.

Gading Marten menikahi Gisella Anastasia  pada 14 September 2013 lalu. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempi.

Setelah 5 tahun pernikahan, Gading Marten digugat cerai Gisella Anastasia. Gugatannya dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Saat ini proses cerainya keduanya sedang berlangsung.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait