Sebut Sosok Ini Sahabat Sejati Seumur Hidup, Gisella Anastasia Buat Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia pada Selasa (11/12) membagikan foto terbaru di Instagramnya. Di keterangan fotonya, Gisel menyebut sosok yang berfoto bersamanya sebagai sahabat sejati seumur hidupnya.

Sosok tersebut tak lain adalah anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. "True best friend for life.. I love you Gem (Teman hidup yang sesungguhnya.. Aku mencintaimu Gem)," tulis Gisella Anastasia di keterangan fotonya.

Tampak di foto tersebut, Gisel dan Gempi terlihat tertawa ceria. Dengan background berwarna merah berhiaskan kupu-kupu, Gisel memandangi putrinya yang tertawa bahagia. 

Rupanya, postingan ini membuat netizen terbawa perasaan atau baper. Banyak dari mereka mengatakan kebersamaan Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten kurang legkap tanpa kehadiran Gading Marten.

"Seperti ada yang kurangg.. mungkin kurang papa dadiingg @gadiiing hmmm," komentar salah satu netizen. "Foto bertiga dong sama papa @gadiiing," sahut netizen lain. "Kalau boleh foto bertiga lah Sma papa @gadiiing biar Best friends forever," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait