Angel Lelga Akui Sekamar dengan Fiki Alman saat Digerebek Vicky Prasetyo

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 13 Desember 2018 07:15:26
Angel Lelga akui berada di kamar berdua Fiki Alman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Kasus tersebut masih berdulir di kepolisian. Kabarnya dalam waktu dekat penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus ini layak dinaikkan ke tingkat penyidikan atau tidak.

Dalam program Silet tayangan RCTI episode Rabu (12/12), Angel Lelga mengakui bahwa dirinya memang sempat berdua di kamar dengan Fiki Alman saat dilakukan penggerebekan oleh Vicky Prasetyo. Meski begitu Angel Lelga membantah melakukan perzinaan seperti yang dituduhkan sang suami.

Angel Lelga lantas menjelaskan kenapa dirinya bisa sekamar dengan Fiki Alman kala itu. "Kita dengar suara di depan pagar. Ada suara apa? Saya bingung kan. Saya tarik Alman masuk ke kamar," kata Angel Lelga.

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu sengaja menarik Fiki Alman ke kamarnya bukan tanpa alasan. Dia khawatir orang yang masuk ke rumahnya adalah kawanan pencuri dan mau memastikannya dengan melihat kamera CCTV.

"Kebetulan kamar saya CCTV di atas, ayo lihat CCTV. Karena CCTV kan enggak bisa lihat jelas muka orang, cuma lihat beberapa orang loncat dari atas pagar. Di pikiran kita itu maling. Saya bilang jangan keluar. Kalau maling sudah masuk ke rumah itu artinya pasti bawa senjata tajam, saya bilang jangan keluar," tutur Angel Lelga.

Tak lama kemudian dia mendengar suara Vicky Prasetyo dari luar rumah. Angel Lelga sengaja tidak membuka pintu rumah sebelum aparat kepolisian datang. Dia khawatir akan keselamatan dirinya dan Fiki Alman.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.