Angbeen Rishi Sesalkan Ibundanya Ungkap di Media soal Aib Keluarga

Supriyanto | 13 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angbeen Rishi, tunangan Adly Fairuz berseteru dengan Yulia, ibundanya karena tak mau dijodohkan oleh pria pilihan orang tuanya. Angbeen pun memilih kabur daripada harus menikah dengan pria yang berbeda agama dan belum dikenalnya.

Padahal, Angbeen Rishi saat itu sedang menjalani hubungan dengan Adly Fairuz.

"Daripada saya jadi anak pembakang atau anak durhaka atau saya melawan ibu saya, saya pilih untuk menyingkirkan diri untuk menenangkan diri satu sama lain," ujar Angbeen Rishi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12) malam.

Angbeen Rishi menyesali sikap Yulia yang bekoar-koar di media membuka aib keluarga. Padahal, Angbeen kabur ke rumah ayahnya dengan harapan masalah dengan ibundanya selesai.

"Setelah kejadian itu saya pikir akan menjadi tenang begitu. Ternyata tidak. Akhirnya jadi cekcok besar sampai sekarang, bisa sampai ke media, yang sangat saya sesalkan sebenarnya," ucap Angbeen Rishi.

"Menurut saya enggak perlu," kata Angbeen Rishi didampingi Adly Fairuz.

Angbeen Rishi juga membantah tidak mengundang ibundanya hadir di acara lamaran kemarin dengan Adly.

"Ibu dan adik saya bilang, saya enggak memandang mereka. Sampai terakhir itu, ayah saya sama saya masih telepon adik saya, supaya dia mau datang ke acara lamaran saya, tapi adik saya tidak memberikan jawaban. Adik saya lebih memilih tidak hadir. Saya enggak mengerti karena apa," pungkas Angbeen Rishi.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait