Tidak Kasar, Alasan Femmy Permatasari Menerima Kekasih Baru Sebagai Calon Suami

Altov Johar | 13 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak 4 bulan terakhir Femmy Permatasari menjalin asmara dengan pengusaha bernama Alfons Martinus. Meski usia asmara mereka terbilang masih seumur jagung, Femmy mantap menerima lamaran Alfons untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ini Alfons Martinus, calon suami. Doakan ya semoga rencana yang indah bisa berlangsung baik dan diberkati Tuhan," ucap Femmy Permatasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Di mata Femmy Permatasari, kekasihnya adalah sosok yang baik dan juga bertanggung jawab. Apalagi Alfons selalu bisa menghibur saat kondisinya sedang mumet. Itu sebabnya Femmy langsung mengiyakan lamaran Alfons.

"Saat stres, kalau chatting sama saya dia dapat oksigen. Saya rasa Alfons lelaki baik, bertanggungjawab dan sabar. Beda sama yang lain yang kasar. Jadi kayak baru kali ini dapat yang begini. Jadi pas melamar, oke lah. Mungkin ini yang Tuhan berikan," ungkap Femmy.

Alfons menambahkan, dirinya dan Femmy memiliki banyak kesamaan. Meski terdapat hal negatif di pribadi masing-masing, tetap bisa diselesaikan dengan baik.

"Banyak yang positif. Jadi banyak kesamaan cara kita ngobrol. Buat saya kalau teman hidup yang kita cari, ngapain lama lama. Cocok. Planning. Buat apa pacaran panjang panjang," kata Alfons.

Jika sesuai rencana, Femmy Permatasari dan Alfons Martinus menikah di 8 September 2019. Sementara ini keduanya pun sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan nanti. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait