Angbeen Rishi Minta Maaf ke Ibunda Meski Tak Direstui Nikah dengan Adly Fairuz

Supriyanto | 13 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Angbeen Rishi dengan ibu kandungnya, Yulia, sudah lama bermasalah. Perselisihan dipicu karena kekasih Adly Fairuz ini tak mau menuruti kemauan ibundanya untuk dijodohkan dengan pria beda agama.

Angbeen pun kabur dan memilih melanjutkan hubungan dengan Adly Fairuz, kekasih yang seiman. Meski demikian, sebagai anak, Angbeen dan Adly pun berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka sebelum menggelar pernikahan nanti.

"Kita sudah berusaha, saya sudah berusaha sama Adly untuk memperbaiki hubungan saya dengan ibu saya," ungkap Angbeen Rishi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12).

"Bagaimanapun caranya, dari saat dia ulang tahun, hari ibu, kita selalu beli kado, hadiah bunga sama kue. Tapi itu nggak pernah diterima sama ibu saya dan suaminya," tambah Angbeen Rishi.

Angbeen mengungkapkan, usianya yang kini menginjak 22 tahun dirasa sudah punya hak menentukan pilihannya sendiri. Ia pun memohon kepada ibunda untuk memaafkan dirinya dan Adly Fairuz.

"Kita juga nggak pernah membesar-besarkan lagi, dan pilihan saya yang terbaik buat saya. Jadi kalau saya ada salah sama mama, kami minta maaf sama mama, kami mohon doa," ungkap Angbeen Rishi.

Angbeen juga menyesalkan mengapa masalah internal keluarga yang sebaiknya dirahasiakan malah diumbar.

"Menurut saya, lebih baik masalah ini secara kekeluargaan, dan nggak perlu lagi untuk media di gede-gedein masalah ini, karena ini masalah keluarga. Ini adalah aib keluarga," pungkas Angbeen Rishi yang sudah punya rencana menikah dengan Adly Fairuz.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait