Adik Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Pilu Emil Dardak Suami Arumi Bachsin

Christiya Dika Handayani Kamis, 13 Desember 2018 11:53:13
Adik Emil Dardak suami Arumi Bachsin meninggal dunia. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang duka atas kepergiaan sang ayah, Oktober lalu, Arumi Bachsin harus kembali merelakan kepergiaan orang tercintanya. Pada Rabu (12/12), adik Emil Dardak, suami Arumi Bachsin, yang bernama Eril Dardak meninggal dunia.

Dari berita yang beredar, Eril Dardak ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Bandung, Jawa Barat. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya adik dari Bupati Trenggalek, Emil Dardak ini.

Instagram
Instagram

Lewat Instagramnya, Emil Dardak hanya menuliskan pesan yang memilukan untuk sang adik. Dalam postingannya pada Kamis (13/12), Emil Dardak membagikan potret sang adik semasa hidup.

"Adik kecilku tercinta terlihat baik. Aku bersyukur atas bantuan besar yang kamu berikan untukku, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakannya padamu. Aku sangat bangga padamu. Aku sangat mencintaimu," tulis Emil Dardak dengan bahasa Inggris dalam keterangan fotonya.

Sontak postingan ini dibanjiri ungkapan belasungkawa. Tak hanya netizen namun juga dari sesama pemimpin, seperti komentar dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ia turut berduka dengan kepergiaan adik dari Emil Dardak ini.

"Turut berduka cita mas. Insya Allaj almarhum khusnul khotimah. Semoga semua dikuatkan dan diberi kesabaran," tulis Ridwan Kamil.

Instagram
Instagram

Sementara itu, Arumi Bachsin yang ikut merasa kehilangan hanya membagikan foto sang suami dengan adiknya lewat Instagram Stories-nya. Diketahui, jika Eril Dardak merupakan mahasiswa jurusan Teknik Kelautan di Institur Teknologi Bandung.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.