Sibuk Urus Keluarga, Sharena Delon Tak Ingin Syuting Lagi

Yuriantin | 14 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sharena Delon lama tak terlihat di layar kaca. Sejak putra pertamanya, Ryshaka Dharma Situmeang lahir, Sharena Delon memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah.

Sharena Delon sangat menikmatinya perannya sebagai istri dan ibu. Bahkan, ibu dua anak ini mengaku belum punya niat untuk kembali ke dunia hiburan.

"Aku memang udah enggak tertarik syuting lagi. Udah enggak pengin ke luar rumah dan kangen (syuting) pun ternyata udah enggak," ucap istri Ryan Delon ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Menurut Sharena Delon, tawaran kembali ke industri hiburan sempat banyak berdatangan usai ia melahirkan anak pertamanya. "Karena mungkin mereka pikir aku mau balik lagi. Tapi sekarang semua PH (production house) udah dikasih tahu manajerku, Sharena enggak mau syuting," ujar bintang FTV ini

Prioritas Sharena Delon kini hanya pada keluarga kecilnya. "Prioritas aku pasti keluarga, di atas semuanya. Aku tetap butuh me time. Cuma me time buat aku adalah melihat keluargaku happy, enjoy, dan aku senang, Mereka senang, aku senang, me time-ku cukup duduk lihat mereka," sambung Sharena Delon.

Ia menyebutkan lebih nyaman bekerja dari rumah dan bisa dekat dengan keluarga. Apalagi didukung dengan tawaran endorsement yang terus berdatangan. "Mungkin karena aku punya sesuatu yang aku kerjakan di rumah (endorse). Aku enggak punya tuntutan lagi untuk bekerja di luar," imbuh Sharena Delon.

Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia hiburan di masa depan. "Mungkin kalau anak-anakku udah gede terus aku jenuh, atau bosan. Maybe, will see," pungkasnya.

(yuri/bin)

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait