Ussy Sulistiawaty Laporkan Haters ke Polisi, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Christiya Dika Handayani Jumat, 14 Desember 2018 03:00:23
Aurel Hermansyah tanggapi tindakan Ussy Sulistiawaty melaoporkan netizen yang bully anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Selasa (11/12) kemarin, mendatangi SPKT Polda Metro Jaya. Kedatangan Istri Andhika Pratama ini untuk melaporkan 10 akun Instagram yang diduga mem-bully anaknya. Rupanya aksi Ussy Sulistiawaty ini menyita perhatian selebriti, salah satunya Aurel Hermansyah.

Terlihat di Instagram Stories-nya, Aurel Hermansyah memberikan tanggapan mengenai kabar Ussy Sulistiawaty yang melaporkan netizen ke polisi.

Meski tak menyebutkan nama, namun diyakini unggahan Aurel Hermansyah tersebut ditujukan untuk Ussy Sulistiawaty lantaran menyebut orang yang dimaksud adalah teman dari ibundanya, Ashanty.

Instagram
Instagram

Ussy Sulistiawaty dan Ashanty diketahui berteman dekat. Bahkan bersama Ririn Ekawati dan Nindy, mereka membentuk sebuah geng yang kerap melakukan arisan hingga pemotretan bersama.

Dalam postingannya, Aurel Hermansyah membandingkan dirinya dengan Ussy Sulistiawaty terkait pelaporan netizen tersebut. "Ngeliat temen bunda lapori netizen yang ngatain anaknya.. kl dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yg kena yaa?? hahahaa," tulis Aurel Hermanysah, Kamis (13/12).

Ussy Sulistiawaty (Altov/tabloidbintang.com)
Ussy Sulistiawaty (Altov/tabloidbintang.com)

Namun menurut Aurel Hermansyah, semua manusia pasti punya perasaan. Ada yang dipendam dan ada pula yang diutarakan. Kini dirinya lebih memilih menanggapi dengan senyuman untuk orang-orang yang telah mem-bully dirinya.

"Semua manusia pasti punya perasaan. Ada yang dipendam, dan ada yg diutarakan!! Dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapa pun kalian yg pernah ngatain aku," tutup Aurel Hermansyah.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.