Hilda Vitria Temani Billy Syahputra Lakukan Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Supriyanto | 13 Desember 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda, pemeriksaan Billy Syahputra terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya, Kamis (14/12) siang kembali dilanjutkan. Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta, yang berseteru karena Hilda Vitria.

Billy Syahputra didampingi tim kuasa hukum datang ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 15.15 WIB. Billy Syahputra pun siap memberi keterangan agar penyidik bisa cepat bergerak.

"Pokoknya hari ini persiapannya sudah siap ketemu dengan Pak penyidik untuk laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah mudah-mudahan lancar. Senin kemarin Billy sudah dipanggil penyidik cuma mungkin ada faktor dan hal yang ditunda sekarang dilanjutkan," ujar Billy Syahputra di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/12).

Kedatangan Billy Syahputra kali ini ditemani kekasihnya, Hilda Vitria. Fachmi Bachmid, kuasa hukum Billy Syahputra menyebutkan Hilda Vitria ikut untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Laporan ini yang melapor Billy, saksinya Hilda. Ada beberapa teman juga jadi saksi, termasuk Nikita Mirzani," pungkas Fahmi Bachmid.

Billy Syahputra melaporkan Kriss Hata atas dugaan pencemaran nama baik dan penggunaan dokumen palsu. Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu, 28 November 2018.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait