Berasal dari Bahasa Arab, Ricky Harun Ungkap Arti Nama Putra Ketiganya

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianty, dianugerahi anak ketiga pada Rabu (12/12) pukul 07.37 WIB. Ricky Harun telah menyematkan nama yang indah untuk buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini. Bayi mungil itu diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Lewat Instagramnya, Ricky Harun menjelaskan arti nama sang buah hati yang berasal dari bahasa Arab.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah pada tanggal 12.12.18 telah lahir anak ke 3 kami berjenis kelamin laki laki yg bernama 'Dhia Malik Akyza Pratama'. (Dhia dlm bahasa arab 'Cahaya'), (Malik yg mempunyai arti 'Raja/Pemimpin')," tulis Ricky Harun. Sementara Akyza sendiri tampaknya merupakan perpaduan antara nama Ricky dan Herfiza.

Sebagai orang tua, pasangan yang resmi menikah pada Juni 2013 silam ini pun berharap agar putranya tumbuh dengan penuh kebaikan. Tak lupa, Ricky Harun pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa untuk keluarga kecilnya.

"Terima kasih atas semua ucapan dan doanya maafkeun klo ga kebales satu2 ya hehe," tutup Ricky Harun.

Sebelumnya, Ricky Harun dan Herfiza telah dikaruniai dua orang buah hati, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama yang kini berusia 4 dan 2 tahun.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait