Gara-gara Fiki Alman, Angel Lelga Kembali Bersemangat Syuting

Abdul Rahman Syaukani | 14 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Fiki Alman mengungkap secara terus terang soal hubungan mereka. Sampai saat ini Keduanya masih sebata teman dan tidak ada hubungan spesial. Angel Lelga masih mengunci hatinya rapat-rapat sebelum ada ketuk palu cerai dijatuhkan oleh majelis hakim.

Meski begitu, Fiki Alman dan Angel Lelga cukup dekat sebagai teman. Bahkan keduanya saling memberikan dukungan satu sama lain.

Diungkapkan Angel Lelga dalam tayangan Silet episode Rabu (12 /12), semangatnya untuk syuting tumbuh lagi berkat adanya motivasi yang diberikan Fiki Alman.

"Dia membantu saya. Tadinya saya enggak mau syuting lagi, tiba-tiba mau syuting," ucap Angel Lelga.

Fiki Alman di matanya sangat menghargai dirinya sebagai seorang istri dari Vicky Prasetyo. Meski tak dipungkiri ada getaran cinta, Fiki Alman masih menahan diri sampai Angel Lelga resmi diputuskan bercerai dan menyandang status janda oleh pengadilan.

"Dia masih menghargai saya sebagai istri orang. Dia menghargai saya. Kalau kami difitnah seperti apa, ya sudah jalani aja," kata Angel Lelga.

Di mata Fiki Alman, Angel Lelga termasuk perempuan baik dan memiliki komitmen yang tinggi.

"Saya lihat Angel di sini dia orang baik, sportif. Kalau A ya A, B ya B. Enggak pernah nanti A terus jadi B, enggak pernah," ucap Fiki Alman.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait