Mel B Jalani Operasi Tulang Rusuk dan Tangan Setelah Jatuh dari Tangga

Bunga Kusuma Dewi | 14 Desember 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak menyenangkan datang dari personel Spice Girls, Mel B. Wanita yang juga menjadi juri di American Got Talent itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di rumah temannya di London pada Sabtu (8/12/2018) malam.

Tindakan cepat langsung dilakukan tim dokter untuk Mel B. Ia menjalani operasi darurat yang memakan waktu hingga 3 jam. Wanita berusia 43 tahun itu menderita dua tulang rusuk dan tangan kanan patah.

Akibat peristiwa itu, Mel B yang sedang dalam tur keliling sambil mempromosikan buku barunya berjudul Brutally Honest terpaksa membatalkan jadwal penandatanganan buku otobiografi tentang kehidupan pernikahannya dengan mantan suaminya Stephen Belafonte.

Mel B pun meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan kedatangannya. Melalui akun Instagramnya, Mel B memposting gambar ia sedang berada di rumah sakit dengan tangan dibungkus gips.

”Menderita dua tulang rusuk patah, tangan kanan yang patah membutuhkan perawatan darurat, karena harus menjalani operasi selama 3 jam untuk memperbaiki kerusakan akibat sling ungu itu,” tulis Mel B dalam captionnya.

” Sayangnya saya harus membatalkan penandatanganan buku saya hari ini di NY, saya minta maaf kepada Anda yang telah membeli tiket untuk bertemu saya hari ini. Saya benar-benar patah hati tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa akan saya ganti di kemudian hari. Saya berjanji.”

Meski sudah mendapat tindakan cepat, Mel B tetap harus dirawat di rumah sakit untuk proses penyembuhan. Personil Spice Girls lainnya, Mel C, Emma Bunton dan Geri Halliwell, terlihat membesuk sahabatnya itu.

Sementara itu, perwakilan Mel B mengungkapkan kejadian itu murni kecelakaan karena Mel sedang tidur di kamar atas dan saat akan turun malah tergelincir dari tangga. ”Dia di atas dan ruangannya gelap. Semua orang tahu satu mata Mel tidak bisa melihat secara jelas,” ungkap sang wakil.

Pernyataan ini dirilis untuk menyangkal tuduhan yang menyebutkan Mel kecelakaan dalam pengaruh alkohol. Pasalnya, mantan suami Mel menuduhnya memiliki kecanduan alkohol dan narkoba sebagai upaya untuk memenangkan hak asuh atas anak-anak mereka.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait