Opick Gelar Resepsi Pernikahan dengan Bebi Silvana pada 17 Desember

Binsar Hutapea | 14 Desember 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi religi Opick bakal menggelar resepsi pernikahan dengan Bebi Silvana pada 17 Desember mendatang. Hal itu diketahui dari undangan pernikahan yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Kamis (13/12). 

Dari undangan berwarna kombinasi abu-abu, hitam, dan putih tersebut diketahui Opick dan Bebi Silvana akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.00 hingga selesai. Adapun resepsi pernikahan diadakan di sebuah tempat di Jawa Barat. 

Menanggapi postingan undangan pernikahan Opick, reaksi netizen beragam. Tak sedikit yang mengaku kaget dengan pernikahan Opick ini. 

"Lah cepat amat… perasaan baru kemaren menduda," kata netizen. 

"Perasaan baru kawin, kok kawin lagi," tutur netizen. 

Meski begitu, sejumlah netizen memberikan ucapan selamat untuk Opick dan Bebi Silvana. 

"Subhanallah.. Samawa Mas Opick…langgeng sampai akhir hayat," bilang netizen. 

"Selamat Bang, semoga bahagia," tambah netizen lain. 

Sebelumnya, beredar kabar Opick juga telah melangsungkan pernikahannya dengan Bebi Silvana. Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah pada Senin (29/10).

Di postingannya, akun tersebut membagikan ulang Instagram Stories seseorang yang memberikan ucapan selamat pada Opick atas pernikahannya dengan Bebi Silvana.

"Semoga sakinah mawadah warohmah ya kaka ku @bebi.silvana @opick_tomboati semoga langgeng amin ya rab," begitu ucapan yang menyertai foto Opick bersama dua orang wanita dan satu orang pria yang kompak memakai pakaian serbahitam.

Sampai saat ini, Opick belum buka mulut tentang pernikahannya dengan Bebi Silvana. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait