Bantah Lakukan Kekerasan, Ibunda Angbeen Rishi: Saya Melindungi Anak Saya

Supriyanto | 14 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Irawati, ibu kandung Angbeen Rishi, membantah melakukan kekerasan hingga membuat putrinya kabur. Saat ditanya soal perlakuan kasar, Yulia mengaku bingung.

"Kekerasannya apa?" ujar Yulia Irawati usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Menurut Yulia, tunangan Adly Fairuz itu adalah anak kesayangannya. Yulia mengaku hampir tidak pernah bersikap keras pada Angbeen Rishi yang tinggal bersamanya sejak lahir.

"Angbeen dari kecil sampai 19 tahun di sekolah siapa pun yang nyolek anak saya berurusan sama saya. Saya menjaga Angbeen luar biasa, tidak pernah lepas dari saya," terang Yulia.

"Saya menjaga Angbeen luar biasa tidak pernah lepas dari saya, sampai dia bilang Mama jangan tinggalin Angbeen, enggak ada siapa-siapa lagi, teman-teman Angbeen lebih banyak teman-teman saya main sama dia. Di mana kekerasan saya?" beber Yulia Irawati.

Namun Yulia Irawati memaklumi jika putrinya beranggapan demikian. Sebagai ibu, Yulia ingin yang terbaik untuk putrinya termasuk melindunginya.

"Namanya naluri ibu, saya melindungi anak saya," kata Yulia Irawati

Yulia merasa perlu memberikan nasihat kepada putrinya, mengingat usia Angbeen Rishi dirasa masih terlalu muda untuk menikah.

"Kalau ibu menasihati apa kekerasan? Kalau anak salah ya dinasihatin. Sampai kadang saya lupa ada adiknya karena saya memperlakukan Angbeen luar biasa," pungkas Yulia Irawati.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait