Bukan karena Agama, Ini Alasan Ibunda Tak Restui Hubungan Angbeen - Adly Fairuz

Supriyanto | 14 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Irawati ibunda Angbeen Rishi mengaku tidak pernah memaksa putrinya untuk mengikuti agama yang diyakininya. Kepada wartawan, Yulia mengatakan memiliki toleransi dan tidak mau memaksa.

"Keyakinan keluarga saya beragam, saya enggak pernah atur," ungkap Yulia di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Pernyataan tersebut sekaligus membantah pengakuan Angbeen Rishi yang mengatakan tak direstui lantaran Adly Fairuz beragama Islam.

Yulia juga memastikan Angbeen Rishi terlahir sebagai seorang muslim. "Sampai sekarang KTP Angbeen masih Islam," ucap Yulia.

Yulia pun menegaskan, pihaknya tak memberi restu bukan masalah agama. Melainkan sikap Adly Fairuz, yang sejak bertunangan dengan Angbeen Rishi tidak datang kepadanya untuk meminta izin.

"Saya mau lihat, siapa calon suaminya. Apa dia orang beretika? Eh, kenyataannya malah begini. Kenapa dia enggak mau datang ke saya? Kan awalnya baik-baik saja. Gimana mau jadi imam yang baik kalau enggak menghargai ibunya," pungkas Yulia Irawati.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait