Pasca Putus, Denny Sumargo Tulis Pesan Untuk Dita Soedarjo: Salahkan Saya

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo terancam batal. Keduanya telah memutuskan untuk berpisah setelah empat bulan bertunangan.

Hal ini diketahui dari postingan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo di Instagram mereka masing-masing. Sayangnya, baik Denny maupun Dita tak merinci secara jelas penyebab putus jalinan cinta mereka.

Dita hanya menegaskan jika alasan keduanya berpisah bukan karena hadirnya orang ketiga. Dita membantah berselingkuh dengan orang lain dan memastikan mantan kekasihnya juga tak berselingkuh.

Setelah mengumumkan perpisahannya, Denny Sumargo menuliskan pesan untuk Dita Soedarjo lewat Instastory-nya dengan membagikan foto prewedding yang dikirimkan oleh Dita. Mengawali tulisannya dengan bahasa Inggris Denny meminta Dita untuk memaafkan orang yang menyakitinya.

"Suatu hari kamu akan memiliki hidup yang lebih besar, kamu akan mengerti apa yang sudah aku berikan untukmu, peninggalanku akan masuk ke hatimu, jika mereka menyakitimu, ingat apa yang baik untukku karena sebelum mereka menyakiti kamu, aku sejak awal sudah terluka. Memaafkan mereka, bukan hanya kata-kata, tapi hati untuk menerima masa lalu kita, tanpa mengatakan kita benar," tulis Denny Sumargo di postingannya, Jumat (14/12).

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga meminta Dita Soedarjo untuk menangis dan menghabiskan seluruh kesedihannya. Karena setelah itu, Dita harus bangkit dan mengejar mimpinya. Ia pun menyuruh Dita Soedarjo menyalahkan dirinya, yang disebutnya lebih kuat dengan hinaan. Di akhir tulisannya, Denny Sumargo menyebutkan jika cinta tidak selamanya harus bersama.

"Letter for you @ditasoedarjo Menangis lah sampai habis kesedihanmu, setelah itu bangkitlah dan kejar mimpimu, jangan biarkan benci dan kemarahan menguasaimu, jangan biarkan sedihmu menyakiti yg lain, jangan menyalahkan dirimu dan keadaan, salahkan saya, karena saya lebih kuat dgn hinaan," sambung Denny.

"Cintailah Tuhan melebihi hatimu dgn segala isi pikiranmu, hatimu dan jiwamu, dan perbuatlah apa yg dikatakan Tuhan. Thank you for sending this foto, ingat selalu tubuhmu adalah bait Allah. Xoxo, cinta tdk selamanya harus bersama, LOVE YoU @ditasoedarjo," tutup Denny Sumargo.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait