Penyidik Tanya Dari Mana Billy Syahputra Tahu Dokumen Pernikahan Kriss Hatta Palsu

Supriyanto | 14 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dipanggil penyidik untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas laporannya, Kamis (13/12). Usai pemeriksaan, Billy pun keluar mengaku mendapat 15 pertanyaan seputar tuduhan pencemaran nama baik, fitnah dan pemalsuan dokumen yang dilakukan Kriss Hatta.

 

"Tadi ada sekitar 15 pertanyaan yang ditanyakan kepada Billy. Awalnya soal identitas Billy. Yang kedua beberapa kejadian kejadian yang ditanyakan kepada Billy," ucap Fahmi Bachmid, kuasa hukum Billy Syahputra di Mapolda Metro Jaya.

Adik almarhim Olga Syahputra itu juga ditanya soal dokumen pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Penyidik menanyakan alasan Billy menyebut dokumen pernikahan yang dimiliki Kriss adalah palsu.

"Bahkan ditanya bagaimana anda tahu patut diduga isinya (dokumen pernikahan) tidak benar. Kan kami dapat keterangan dari kelurahan," kata Fahmi Bachmid.

Billy Syahputra mengatakan, pemeriksaan berlangsung sekitar dua jam diwarnai dengan canda.

"Kurang lebihnya seperti apa yang Abang sudah terangkan, proses Billy dimintai keterangan sama bapak penyidik sudah hampir malam waktu kurang lebih dua jam. Dan ketika ditanya sama penyidik, ya sama seperti hal layaknya dimintai keterangan aja sih," terang Billy Syahputra.

"Seru-seruan, becanda-canda. Ya santai-santai aja sih. Interaksi Billy sama penyidiknya Billy enak banget. Nanya ini jawab langsung, nanya ini jawab langsung dan jelas juga," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait