Perseteruan dengan Meldi Terus Disebut Settingan, Dewi Perssik Ungkap Bukti Ini

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Dewi Perssik dan sang keponakan Rosa Meldianti hingga saat ini masih memanas. Keduanya bahkan telah saling melaporkan ke pihak kepolisian.

Melihat perseteruan ini, tangis ibunda Dewi Perssik pecah. Ia tampak begitu terpukul mengetahui masalah yang terjadi antara putri dan cucunya itu. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Dewi Perssik di Instastory-nya, Kamis (13/12).

Membagikan video kedua orang tuanya, mata ibunda Dewi Perssik tampak membengkak. Istri Angga Wijaya ini pun meminta sang bunda untuk tidak menangis.

"Ma ojo nangis (jangan nangis) harus bahagia, tenang ada kita semua masih sayang mami papi ya? Tu ni sampai nangis ni papi mami, ni semua anak-anaknya yang pada baik semua tahu bersyukur," kata Dewi Perssik dalam videonya.

Tak hanya itu, di videonya yang lain, Dewi Perssik lagi-lagi melarang ibunya menangis. Lewat tangisan ibundanya itu, Dewi Perssik seolah ingin membuktikan bahwa perseteruannya dengan Meldi bukanlah rekayasa.

"Ojo kakean nangis ma, bengkak mata e. Kok ngene sik uwong kadang ngomong settingan, opo gak karena uler iku sik pengen dibilang settingan (Jangan kebanyakan nangis ma, bengkak itu matanya. Seperti ini kok kadang orang bilang settingan, apa nggak karena uler itu yang pengen dibilang settingan)," ucap Dewi Perssik lagi.

"Gini masih bilang setiingan," tulis Dewi Perssik di unggahannya.

Sebelumnya, Dewi Perrsik menegaskan jika belum ada perdamaian antara dirinya dan Rosa Meldianti. Ia pun tampak melaporkan kejadian tidak mengenakkan yang dialami keluarganya kepada Hotman Paris.

Menurut pengakuan Dewi Perssik, pihak yang tengah berselisih dengannya bahkan sampai berteriak-teriak dan membuat kacau hotel tempat keluarganya menginap. Dewi juga mengungkap pihak tersebut telah memperalat orang tua. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga enggan diajak menggiring masyarat agar perseteruan keduanya dibilang settingan.

"Datang dihotel saya itu krn mrk di tlp ortu saya, dan sy disuruh diam dan nurut ortu dan dipertemukan dg syarat yg mereka bawa lewat surat dari klrg mrk, dan duduk bersama undang wartawan utk meminta maaf bersama hahaha, niatnya mengiring masyarakat agar dibilang setiingan bersama??? Lu pikir gw bego? Dalam surat itu isinya benar2 memojokkan saya, giliran kami bertiga tidak mau @masbin_mys @masfatur mrk marah teriak2 menyalahkan ortu saya dan teriak2 dihotel, apa itu bukan memperalat ortu?," tulis Dewi Perssik di salah satu unggahannya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait