Cinta Penelope Pamer Foto Dipeluk Laki - laki, Sudah Menikah Lagi?

Supriyanto | 14 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan hijrah, Cinta Penelope jarang disorot media. Kabar terbaru, mantan istri siri Mustafa Debu itu sedang menjalin asmara dengan seorang pria.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagramnya. Dalam unggahan di Insta Strory-nya baru-batu ini, Cinta Penelope yang memakai cadar itu dirangkul seseorang.

Tidak hanya itu, pada foto profil Whatsapp Cinta Penelope juga tampak bahagia bersanding dengan pria yang wajahnya sengaja dipotong agar tak tampak.

Belum diketahui siapa lelaki yang membuat Cinta Penelope sebahagia itu saat dirangkul. Namun dari foto tersebut beredar kabar Cinta Penelope sudah menikah lagi.

Saat dikonfirmasi soal tersebut, Cinta Penelope belum mau memberi keterangan. Cinta hanya memohon doa agar mendapat jalan terbaik.

"Doain aja," kata Cinta Penelope singkat lewat pesan WhatsApp, Jumat (14/12). Ketika ditanya pernikahannya, Cinta Penelope membalas dengan emoticon tertawa.

Sebelumnya Cinta Penelope sudah giga kali gagal membina rumah tangga. Terakhir pernikahannya dengan Dony Hermawan berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur,  setelah hakim memutuskan perceraian mereka pada Oktober 2015.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait