Sindiran Artis Instan, Barbie Kumalasari Dukung Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan Dewi Perssik belum lama ini menarik perhatian. Di kolom keterangan postingan yang diunggah Rabu (12/12), istri Angga Wijaya ini menuliskan curahan hati soal mudahnya menjadi artis di era sekarang yang terbilang instan.

Salah satu cara yang dicontohkan Dewi Perssik adalah dengan memfitnah artis ternama yang kemudian akan diundang ke acara talkshow untuk memberikan klarifikasi agar dikenal.

"Jaman sekarang ini kalau mau terkenal dan ngartis itu gampang bgt yaaaa @kpipusat tinggal colek artis terkenal dg fitnah tanpa klarifikasi berimbang sudah masuk acr tv," tulis Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil ini lantas membandingkan betapa sulitnya kerja keras yang dijalaninya dahulu untuk menuai kesuksesan seperti sekarang ini. "Enak bgttt ga kyk jaman sy, harus punya album atau minimal ada karyanya yg sdh terAKUI masyarakat baru diundang tv, salam sayang semangat beraktivitas menjemput rezeki barokah," tandas Dewi.

Postingan Dewi Perssik ini pun menuai komentar netizen. Tak sedikit dari netizen yang menuding tulisan Dewi Perssik itu ditujukan untuk keponakannya, Rosa Meldianti. Seperti diketahui, Meldi, begitu sapaannya kini tengah terlibat perseteruan dengan sang tante. Tak hanya itu, Meldi juga belakangan terlibat adu mulut dengan Barbie Kumalasari saat sama-sama menjadi pengisi acara program Rumpi Trans TV.

Rupanya tak hanya netizen, Barbie Kumalasari pun ikut memberikan tanggapan di postingan Dewi Perssik ini. Istri Galih Ginanjar itu seolah membenarkan apa yang disampaikan oleh Dewi Perssik.

"Hahah bikin gara-gara biar makin ngartis bukannya booming malah boosyou, ngga ngerasain perjuangan gimana susah payah kita bertahun-tahun dari nol di gojlok ampe bisa jadi artis sebenernya, semangat adikku sayang," balas Barbie Kumalasari.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait