Luna Maya Belum Siap Menjalin Hubungan Asmara Lagi

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan cinta Luna Maya yang telah terjalin selama 5 tahun bersama Reino Barack harus berakhir. Restu orang tua disebut-sebut menjadi alasan utama Reino Barack memutuskan jalinan cinta mereka.

Rupanya, pasca putus Luna Maya belum mau kembali membuka hati dengan menjalin hubungan dengan pria lain. Hal ini diutarakan Luna Maya pada Alvin Adam dan sahabatnya, Melaney Ricardo dalam acara Good Friend iNews TV yang dipandu oleh Alvin.

"Aku nggak mau pacaran dulu, sih. Lebih pengin santai dulu," papar Luna Maya seperti yang terlihat dari YouTube channel Good Friend yang diunggah pada Selasa (11/12).

Meskipun demikian, pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini tak menolak bila ada yang pria yang berusaha dekat dan menghiburnya sehingga bisa segera move on dari sang mantan. Luna menganggap hal tersebut sebagai rezekinya.

"Aku sih mikirnya gini aja deh, maksudnya ada yang mencoba menghibur aku, aku anggapnya itu berkah karena kan kalau misalnya orang bikin orang seneng kan berkah ya, maksudnya itu sebagai rezeki," pungkas Luna Maya.'

Namun Luna Maya tak menampik perpisahannya dengan Reino Barack sempat membuatnya bersedih.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait