Pernikahannya Gagal dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Sedih

Abdul Rahman Syaukani | 14 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo sudah dipersiapkan dengan baik. Pernikahan mereka direncanakan akan digelar awal tahun 2019 mendatang.

Namun sayangnya sebelum hari bahagia tiba, pertunangan Denny Sumargo - Dita Soedarjo dinyatakan kandas. Pasangan ini pun mengaku sedih hubungan yang dirajut dengan penuh perasaan, emosi, dan hati tidak sampai di pelaminan.

"Rasanya sedih banget ya," ucap Dita Soedarjo saat ditemui acara pembukaan HALUU di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/14).

Pasangan ini membuat keputusan untuk mengakhiri pertunangan setelah membicarakan secara dewasa terkait masa depan hubungan mereka. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya keduanya sepakat untuk mengakhiri pertunangan.

Perbedaan visi misi hidup yang membuat hubungan Denny Sumargo - Dita Soedarjo harus berakhir.

"Visi misi ya beda soal ke depan. Karena saya bukan actress juga saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya," tutur Dita Soedarjo.

Dalam kesempatan itu dia menampik tudingan Denny Sumargo selingkuh di belakangnya. Menurutnya, gosip tersebut tidak benar adanya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait