Perselingkuhan Penyebab Putusnya Pertunangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo?

Abdul Rahman Syaukani | 14 Desember 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo- Dita Soedarjo sejatinya sudah sangat mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah mereka resmi bertunangan sejak sekitar 4 bulan lalu. Salah satu buktinya, persiapan pernikahan mereka sudah dilakukan seperti sewa tempat dan lain sebagainya.

Namun sayangnya karena ada perbedaan pandangan, keduanya memutuskan untuk mengakhiri pertunangan. Otomatis pernikahan mereka yang sudah direncanakan bakal digelar awal tahun 2019 mendatang juga sirna.

Putusnya pertunangan Denny Sumargo- Dita Soedarjo diduga karena hadirnya orang ketiga dari pihak lelaki. Ditanya tentang hal itu, Dita Soedarjo dengan tegas membantahnya.

"Di DM, di Ig, banyak yang bilang kenapa dia (Denny Sumargo) selingkuh bla bla,bla. Aku tegaskan enggak, itu enggak benar. Doain saja ya," ucap Dita Soedarjo saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

Putusnya pertunangannya dengan Denny Sumargo, katanya, tidak semata-mata kesalahan mantan pacar DJ Verny itu. Tidak menutup kemungkinan Dita Soedarjo juga memiliki kesalahan.

"Dia orangnya baik, sangat baik. Makanya saya sangat kasihan pas dia dibilang selingkuh. Kesannya saya suci banget. Saya juga manusia banyak salah ngomong,"  tuturnya.

Keputusan untuk mengakhiri pertunangan dan menggagalkan rencana pernikahan diputuskan bersama oleh Denny Sumargo- Dita Soedarjo. Mereka menganggap perbedaan visi misi hidup yang kontras membuat keduanya sepakat untuk mengakhirinya. 

Meski tak dipungkiri terdapat perasaan sedih pada keduanya lantaran harus putus, Denny Sumargo- Dita Soedarjo merasa hal itu lebih baik sebelum keburu menikah.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait