Putus, Luna Maya Ungkap Hubungannya dengan Reino Barack Kini

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus, Luna Maya dan Reino Barack tak pernah lagi terlihat bersama. Bahkan kini keduanya justru semakin berjarak. Reino Barack diketahui tak lagi mengikuti akun media sosial mantan kekasihnya itu.

Belum lama ini, saat menjadi bintang tamu dalam program Good Friend iNews TV yang dipandu Alvin Adam, Luna Maya secara blak-blakan mengaku ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Reino Barack. Hal ini bermula saat Alvin Adam menanyakan hubungannya dengan mantan kekasihnya itu.

"Kalo saya pribadi sih selalu pengennya baik-baik karena kan semakin kita dewasa, punya banyak temen tuh menyenangkan kok," tutur Luna Maya seperti yang terlihat dari YouTube channel Good Friend yang diunggah pada Selasa (11/12).

Sayangnya, Luna Maya menyadari keinginannya tersebut bertentangan dengan apa yang diinginkan sang mantan. Diketahui Reino Barack memilih untuk tak lagi berhubungan dengan Luna Maya.

"Mungkin berbeda status, mungkin dari sisi sebelah sana merasa tidak perlu baik-baik, kalo saya sih tetep terbuka untuk selalu baik-baik," lanjutnya.

Meski demikian, Luna Maya mengatakan dirinya sama sekali tak keberatan jika sang mantan kekasih sudah memiliki sosok pendamping baru. Luna Maya mengaku tak memiliki pilihan selain merelakan Reino Barack.

"It's okay kalo saya sih nggak masalah sih. Maksudnya sekarang udah ada di stage yang 'yaudah okay', ya mau gimana lagi, saya nggak punya opsi kan," tandas Luna Maya.

Luna Maya dan Reino Barack memutuskan berpisah setelah 5 tahun menjalin hubungan. Restu orang tua disebut-sebut menjadi alasan utama Reino Barack memutuskan jalinan cinta mereka.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait