Putus, Dita Soedarjo Akui Undangan Pernikahan dengan Denny Sumargo Sudah Dibuat

Abdul Rahman Syaukani | 15 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persiapan pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah dilakukan. Mereka merencanakan akan menikah awal tahun 2019 mendatang. Namun sayangnya di tengah proses persiapan pernikahan, jalinan cinta mereka putus.

Dita Soedarjo tidak menyesalkan pertunangannya putus dan gagal menikah dengan Denny Sumargo. Dia yakin di balik kejadian ini pasti ada hikmah yang tersimpan.

"Enggak sia-sia lah, itu kan banyak pelajaran. Walaupun ballroomnya sudah booking, acara untuk donasi, enggak sia-sia dong kita bantu orang susah, banyak di charity," terang Dita Soedarjo saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

Selain venue yang sudah dipesan, mereka juga sudah membuat undangan pernikahan. Untungnya Denny Sumargo - Dita Soedarjo belum menyebarkan undangan pernikahan mereka.

"(Undangan) Sempat dibuat tapi kan belum disebar. Sudah ada contohnya loh kita buat lucu deh. Undangannya kayak acrylic gitu kan box," tutur Dita Soedarjo.

Pada 4 Agustus 2018 lalu, Denny Sumargo resmi melamar Dita Soedarjo sebagai wujud keseriusannya dalam menjalin hubungan. Kala itu Denny Sumargo panen bully lantaran disebut-sebut jatuh cinta karena harta.

Mantan pacar DJ Verny itu membuktikan tanggung jawabnya. Dia menegaskan tidak mau numpang hidup dari Dita Soedarjo meskipun dia seorang pengusaha dan kaya raya. Denny Sumargo bahkan telah mempersiapkan sebuah rumah yang akan dihadiahkan untuk Dita Soedarjo di hari pernikahan.

Sayangnya sebelum hari bahagia tiba, jalinan cinta Denny Sumargo - Dita Soedarjo putus lantaran adanya ego dan perbedaan visi misi hidup.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait