Denny Sumargo Dihujat, Dita Soedarjo Tak Rela: Cewek-cewek Jangan Takut

Abdul Rahman Syaukani | 15 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan yang telah dilakukan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo resmi berakhir lantaran adanya perbedaan visi misi hidup dan ego dari keduanya. Pernikahan yang sudah direncanakan cukup matang, terpaksa ikut batal.

Putusnya pertunangan mereka membuat netizen juga ikut emosional. Banyak dari mereka menyalahkan Denny Sumargo yang disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain. Namun kabar tersebut dibantah oleh Dita Soedarjo. Dia memastikan komentar-komentar negatif dari warganet tentang Denny Sumargo tidak berdasar sama sekali.

"Dia baik orangnya. Cewek-cewek jangan takut sama dia, karena gosip-gosip di Ig kan mungkin 80 persen enggak benar soal Denny. Saya sedih banget belum apa-apa sudah dihujat. Baca di IG gosip kasihan banget. Saya enggak rela bacanya, pengin nangis. He doesn't deserve that," papar Dita Soedarjo di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14 /12).

Meski hubungannya sudah resmi putus, Dita mendoakan agar Denny Sumargo bisa menemukan wanita yang lebih baik dari dirinya. Dita Soedarjo juga berharap Denny Sumargo bisa segera menemukan kekasih yang baru.

"Mudah-mudahan dia cepat dapat cewek yang lebih baik dari saya. Dia orangnya baik banget. Beruntung sekali orang yang dapetin dia," tutur Dita Soedarjo.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait