Pengakuan Denny Sumargo Soal Putusnya Pertunangan dengan Dita Soedarjo

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 15 Desember 2018 13:30:46
Jalinan cinta Denny Sumargo-Dita Soedarjo berakhir (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dita Soedarjo. Selain karena adanya fitnah dan ibunya ikut dijelek-jelekkan, Denny Sumargo juga merasa ada ketidak-cocokan dalam hal visi misi hidup.

Ketidakcocokan tersebut sebetulnya sudah muncul sejak sekitar 6 bulan lalu. Meski berusaha dikompromikan, sayangnya perbedaan tersebut malah semakin melebar dari waktu ke waktu.

"Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok enggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, enggak nyambung-nyambung," tutur Denny Sumargo kepada Tabloidbintang.com, Jumat (14/12).

"Saya juga enggak enaklah sama keluarganya Dita. Jadi saya pikir ini gimana, ya? Mau enggak mau yang dilihat kan laki-lakinya, ya. Akhirnya saya dengan berat hati (putus)," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Denny Sumargo juga mengatakan sudah pengin putus dari Dita Soedarjo sejak sekitar satu bulan belakangan.

"Sebenarnya sekitar sebulanan udah nggak ketemu-ketemu ah. Jadi akhirnya aku ketemu sama dia, aku obrolin lagi sama dia. Setelah itu, kemarin akhirnya, ya sudah (putus)," ucap Denny Sumargo.

Putusnya pertunangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo juga membuat rencana pernikahan mereka gagal. Padahal pasangan ini sudah melakukan sejumlah persiapan pernikahan.

(Man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.