Dita Soedarjo Dituding Menghina Ibunya, Begini Kata Denny Sumargo

Christiya Dika Handayani | 16 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat bulan bertunangan, Denny Sumargo dan Dira Soedarjo putus hubungan. Keduanya memutuskan berpisah lantaran memiliki perbedaan visi dan misi. Rupanya di balik alasan itu, beredar kabar jika ada permasalahan lain yang menjadi penyebab putusnya hubungan Denny Sumargo dan Dira Soedarjo.

Ada yang menyebutkan bahwa ibunda Denny Sumargo telah dihina oleh Dita Soedarjo. Terkait hal ini, Dita Soedarjo pun memberi penjelasan. Wanita berusia 26 tahun ini memastikan tak pernah sekalipun berniat menghina ibunda Denny Sumargo. Namun Dita Soedarjo tak memungkiri kerap berbicara blakblakan.

"Saya sedih pas banyak orang tanya katanya saya hina mamanya, karena enggak merasa begitu. Mungkin karena saya orangnya rada blakblakan," kata Dita Soedarjo saat menggelar jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Seolah membantah, Denny Sumargo yang berada di samping Dita Soedarjo pun mengutarakan hal serupa. Denny Sumargo menyebut sang ibu justru sangat menyayangi Dita Soedarjo. Bahkan ibunya ikut sedih mengetahui hubungan putranya berakhir.

"Sebenarnya mama saya ikut merasakanlah. Setiap mama, mama Dita juga. Jadi, mama saya itu salah satu yang pengin kita jadi (menikah). Dan harapan seorang ibu pengin lihat anaknya bahagia. Dia sayang banget sama Dita. Dia sering sekali luangkan waktu untuk kasih nasihat," pungkas Denny Sumargo.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait