Denny Sumargo - Dita Soedarjo Merasakan Ketidakcocokan Sejak Awal Berhubungan

Christiya Dika Handayani | 16 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memutuskan berpisah setelah empat bulan bertunangan. Seperti diketahui, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo melangsungkan lamaran pada 4 Agustus 2018. Perbedaan visi dan misi menjadi alasan keduanya memutuskan berpisah.

Rupanya, keputusan tersebut tak diambil keduanya secara mendadak. Baik Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah merasakan ketidakcocokan bahkan sejak awal menjalin hubungan. Tetapi, baik Denny Sumargo maupun Dita Soedarjo tak memperhatikan hal tersebut.

"Jujur aja (perbedaan) sejak awal. Karena kan beda prinsip itu, dari kita lahir di mana, keluarga kita, pendidikan, sekolah, pergaulan. Sebenernya sih dari dulu tapi karena kita lengah aja kita belum terlalu omongin. Aku langsung tunangan aja," ungkap Dita Soedarjo saat menggelar jumpa media bersama Denny Sumargo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Denny Sumargo pun menyebut sudah enam bulan terakhir dirinya dan Dita Soedarjo memikirkan keputusan untuk berpisah ini. Bahkan keduanya telah berkonsultasi dengan sejumlah pihak sebelum mengambil keputusan tersebut.

"Sekitar enam bulan (berpikir). Jadi ada enam bulan kita coba. Kan kita juga ada konseling agama untuk pranikah, terus kita juga ada ketemu orang-orang yang sudah nikah. Terus juga banyak minta pertimbangan kiri-kanan, sama pendeta juga," sambung pria yang kerap disapa Densu ini.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo merasa lebih baik jika keduanya berteman. Dita Soedarjo pun merasa tidak pernah menyesal pernah menjalin hubungan dengan Denny Sumargo.

"Banyak belajar sih, aku bilang enggak sia-sia, aku enggak menyesal, banyak pelajaran buat aku makin dewasa dan aku enggak tahu married serumit itu," pungkas Dita Soedarjo.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait