Dinikahi Pengacara, Risty Tagor Jadi Istri Kedua?

Altov Johar Minggu, 16 Desember 2018 12:30:23
Pernikahan ketiga Risty Tagor masih menjadi tanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan ketiga Risty Tagor masih menjadi tanya. Usai bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor kabarnya dinikahi seorang pengacara bernama Ahmad Rifai. Bahkan beredar rumor Risty menjadi istri kedua.

Ina Rachman, sahabat dan pengacara Risty Tagor, tak menyangkal kliennya menikah dengan pengacara meski belum mau membeberkan identitasnya. Terkait rumor yang beredar, Ina Rachman mengaku tak mau menjawab.

"Jawabnya agak susah ya. Saya belum mau jawab itu soalnya gimana ya, saya takut menyakiti hati Risty juga. Menyakiti hati keluarga Risty juga yang sudah saya anggap sebagai adik sendiri dan keluarga sendiri," kata Ina Rachman di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Ina Rachman (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ina Rachman (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu. Kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain enggak pernah mau tau lah keluarganya gimana, siapa. Kita lebih bicara kepada kasus-kasus yang kami tangani," lanjutnya.

Ina Rachman mengatakan, biarlah nanti Risty Tagor sendiri yang menjelaskan secara detial tentang pernikahannya itu. Termasuk mengenai identitas pria yang kini menjadi suaminya. Terpenting saat ini Risty Tagor bahagia menjalani rumah tangganya.

"Biar Risty deh yang menjawab alasannya, mengapa mengambil langkah tersebut. Yang jelas tidak ada maksud Risty buat bagaimana-bagaimana, yang jelas saat ini Risty dan suaminya saling mencintai. Ada buah cintanya kan," kata Ina Rachman.

Sebelumnya Risty Tagor diketahui pernah dua kali menikah, dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Dari kedua pernikahan yang berujung pada perceraian itu Risty Tagor dikaruniai dua anak.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.